Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Upacara Pengukuhan Polsek Sungai Gelam dan Bahar Selatan

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH hari ini laksanakan dan pimpin upacara pengukuhan Polsek Sungai Gelam dan Polsek Bahar Selatan.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan syukuran
Pengukuhan di Aula Wira Pratama Mapolres Muaro Jambi, Kamis 08/04 pukul 09.00 wib.

Upacara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bakti, Bupati Muaro Jambi yang diwakili Sekda Muaro Jambi , Pabung Kodim 0415/BTH, Kadis PU dan Para Kapolsek ,serta Perwira Jajaran Polres Muaro Jambi, dan Bhayangkari Polres Muaro Jambi serta Personel jajaran Polres Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH beramanat ” kita melaksanakan upacara pengukuhan dua Polsek ini berdasarkan Keputusan Menpan RI tertanggal 9 Februari 2021 dan ditindak lanjuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK ,sementara untuk Wilkum Polda Jambi ada 3 Polsek yang dikukuhkan , 2 Polsek diWilayah Polres Muaro Jambi, dan 1 di Wilayah Polres Tanjab Barat.

“Untuk di wilayah Indonesia ada 84 Polsek yang dikukuhkan , terkait lahan bangunan , kita sudah dihibahkan oleh Pemkab dan DPRD Muaro Jambi, untuk proses pembangunan di Polsek Sungai Gelam sudah siap , tinggal untuk Makopolsek Bahar Selatan sedang direncanakan pembangunannya”.
Sambung AKBP Ardiyanto “semoga kedepannya Jajaran Polres Muaro Jambi khususnya Polsek Polsek bisa maksimal memberikan pelayanan dan menciptakan situasi Kamtibmas.

Dan berterima kasih kepada pemerintah daerah serta DPR Kabupaten Muaro Jambi dan juga segenap masyarakat yang telah banyak mendukung tugas kepolisian khususnya Polres Muaro Jambi.

Pengukuhan ini bukti besarnya dukungan dan harapan masyarakat terhadap situasi Kamtibmas, sementara tugas Polri mengayomi menegakkan hukum melindungi dan berikan pelayanan terbaik wujud reformasi secara cepat dan akuntabel dimana masa pandemi saat ini kita berharap bisa terlepas dalam situasi sulit dan bisa kembali meningkatkan perekonomian dan situasi Kamtibmas.

Saya tegaskan kepada anggota Polres Muaro Jambi untuk tetap meningkatkan Iman dan Taqwa, penuh tanggung jawab , jadi teladan dan ber etika dan moral serta meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas” pungkas Kapolres

Disambung oleh Ketu DPRD Yuli Setya Bakti ” kita pihak DPRD telah mengesahkan dan ketok palu untuk anggaran pembangunan Mapolsek Bahar Selatan sebesar Rp. 2 Milyar , semoga Bahar Selatan mempunyai Polsek yang baik dan memberikan pelayanan, pengamanan dan bersama menciptakan situasi Kamtibmas ” ungkap nya . (Dy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top