Liputan Seputar TNI

Kegiatan Pra TMMD ke- 111 Tidak Hanya Terpaut dengan Pembangun Jalan

Ini yang Dilakukan Tim Satgas untuk Menjalin Keharmonisan TNI-Rakyat

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Selain melaksanakan tugas pokok Pembangunan jalan, tim satgas TMMD ke -111 dari Koramil 401-04/Bayung Lincir, juga gencar melaksanakan kegiatan teritorial dengan cara terjun langsung membantu warga.

Seperti yang dilakukan empat orang personel Satgas TMMD yang turut berpartisipasi membantu pembangunan rumah bapak Rasmin (50tahun) warga Desa Mandala Sari,Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin.Kamis, (08/04/2021).

Dansatgas 1401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT melalui Serda Lewi mengatakan bahwa empat orang personel Satgas yang dipimpin Serma Hamsani,terjun langsung ke Desa Mandala Sari dan membantu bapak Rasmin yang sedang membangun rumahnya.

“Tugas Satgas di wiilayah Lalan, tidak hanya fokus pada pembangunan jalan,tetapi juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu warga dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah binaannya,” tuturnya.

“Satgas selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga, melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat,” tambahnya.

Bapak Rasmin mengucapkan terima kasih kepada Satgas,yang telah membantu pembangunan rumah miliknya. “Kami sekeluarga sangat senang atas kerelaan bapak-bapak TNI dalam membantu pembangunan rumah yang sudah lama diidam-idamkan. Semoga kebaikan dan ketulusan bapak-bapak TNI mendapatkan imbalan dari Yang Maha Kuasa,” ucapnya. (Alamysah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top