Liputan Seputar TNI

Terik Matahari Tak Menyulutkan Semangat TMMD ke-111 Membangun Jembatan

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA.2021 Dandim 0401/Muba kali ini bertempat di Kecamatan Lalan.Teriknya panas matahari sangat terasa menyengat kulit namun tidak menghalangi semangat personel satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja.

Dalam hal ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pembuatan jembatan, kali ini ada 2(dua)unit jembatan komposit yang sedang dibangun dan sudah mencapai 15,00%.3 x 40 m. Jembatan 1(satu)sudah melaksanakan proses pengelasan bresing, sedangkan jembatan 2(dua)sudah melaksanakan proses pengangkatan besi haibim dan pengelasan bresing.Senin,05/04/2021.

Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, melalui Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lincir, mengatakan kegiatan pengerjaan jembatan ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-111 sudah berjalan selama beberapa hari dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.

Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik.“Dalam sasaran fisik ini, kami buat dua(2)jembatan, dan itu telah kita kerjakan dan tentunya dibantu warga setempat,”ucapnya.

“Saya berharap pada pelaksanaan TMMD Ke-111 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” pinta Dansatgas.(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top