Kronik polri

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Coffe Morning Bersama Wartawan Unit Polda

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Untuk tetap menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan para insan Media Unit Polda , Polda Jambi menggelar Coffe morning di lapangan hitam Mapolda Jambi pada Selasa 06 April 2021 pukul 09.00 wib.

Pada Coffe morning ini dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK , dan beliau didampingi Waka Polda Jambi Brigjen Pol R Yudawan Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi , Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirpolairud Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol Kabid Humas Kombes Pol Mulia Aprianto,, Kabid Propam Kombes Pol Julihan M Wadirkrimsus , para PJU Polda Jambi dan para awak Media Unit Polda Jambi.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Brimob Polda Jambi, dengan menyediakan tenda tenda dan Kendaraan Dapur Lapangan .

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan
“Media merupakan pilar ke empat , dan kita tidak bisa berkarya atau menyampaikan program polri tanpa ada perannya media.

Dan mengenai Pemilihan Suara Ulang ( PSU) akan dilaksanakan pada bulan Mei 2021, diharapkan masyarakat untuk bijak dalam memilih dan tidak terprovokasi, bersama mensukseskan PSU mendatang.

Polda Jambi siap mendukung dan memberikan pengamanan atas PSU tersebut.

Kapolda meminta para media menyampaikan informasi berita akurat dan berimbang, mengenai situasi saat ini kita tetap waspada terhadap bahaya karhutla, contoh pada tahun 2005 dan 2009 kita menyumbang emisi karbon dinegara kita , berupaya menormalkan

“Sepakat berupaya mengembalikan semampu kita konservasi hutan yang rusak , walau memakan waktu lama, tetapi tetap kita lakukan perawatan hutan

Ilegal Drilling kita diawali dengan lakukan preemtif, untuk pelaku ilegal driling meninggalkan kegiatannya.

Diharapkan media untuk melakukan himbauan terhadap dampak bahaya setiap kegiatan ilegal drilling , ilegal logging dan ilegal minning.

Meminta kepada pemerintah daerah untuk melakukan penertiban dan perizinan sesuai ketentuan .

Mengenai terorisme , peran tokoh agama untuk meluruskan agar tidak ada salah pemahaman, kegiatan tersebut dan sudah ada sejak lama, kita sepakat dengan Pancasila suatu ke Bhinekaan , tetap waspada situasi saat ini.
Dilanjutkan prosesi tanya jawab “

Kapolda Jambi Berharap kepada Media untuk menyajikan dan mengawal Provinsi Jambi dari berbagai kondisi di Provinsi Jambi agar tercipta situasi Kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan” ungkap Irjen Pol A Rachmad Wibowo. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top