Kronik polri

Personel Polsek Miomaffo Timur Polres TTU Patroli Antisipasi Dampak Cuaca Ekstrem di Desa Buk

TIMUR TENGAH UTARA – persbhayangkara.id NTT

Personel Polsek Miomaffo Timur Polres TTU melakukan kegiatan patroli antisipasi atau monitor dampak cuaca ekstrem akibat curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam minggu terakhir ini khusus nya di wilayah hukum Polsek Miomaffo Timur di desa Buk Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timur Tengah Utara- NTT.

Hal ini disampaikan Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.IK melalui Kapolsek Miomaffo Timur IPTU Fery Nur Alamsyah kepada media ini via aplikasi WhatsApp Minggu (04-04-2021)

Kapolsek Miomaffo Timur IPTU Fery Nur Alamsyah SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk memantau jalur atau jalan yang berpotensi longsor,banjir dan pohon tumbang yang menutup akses jalan,” ujar nya.

Kami melakukan himbauan kepada masyarakat guna minimalisir korban materiil maupun jiwa dan juga melakukan pembersihan pohon-pohon tumbang yang menutup akses jalan,”jelas Kapolsek Miomaffo Timur ini.

Disaat kegiatan mobil patroli yang di pakai mengalami ban pecah akibat benturan dengan batu karang saat melewati jalanan desa Buk karena kondisi jalan yang lumayan rusak,” tutup,” Fery Nur Alamsyah SH.

(Yustaf Siki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top