Liputan Lintas Nasional

Melalui Reses Anggota DPRD Muaro Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kembali Anggota DPRD Muarojambi, kini menggelar reses tahap pertama di daerah pemilihan (Dapil). Beberapa anggota DPRD Muarojambi yang sudah menggelar reses ke daerah pemilihannya adalah Ulil Amri dari Fraksi PAN Dapil 5 Jaluko, Wiji Susyani dari Fraksi PKB Dapil 5 Jaluko, Jurjani Fraksi PKB Dapil 1 Sekernan, Zulkifli Fraksi Gerindra Dapil Jaluko dan anggota DPRD lainnya juga sudah menggelar reses menemui para konstituennya.

Seperti Drs Ulil Amri ME, anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi melakukan Reses ke Desa Mendalo Indah. Reses pertama di tahun 2021 ini Ulil Amri mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat.

Ulil menyebut, ada berbagai macam masukan yang dia terima dari masyarakat dapil Jaluko DesaMrndalo Indah, mulai dari infrastruktur hingga penerangan jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat setempat. Mendengar masukan tersebut dia mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Masyarakat di sini sangat membutuhkan lampu penerangan jalan yang merubah kebutuhan masyarakat saat beraktivitas di malam hari, dengan adanya lampu penerangan jalan masyarakat merasa lebih aman saat malam, masukan tersebut akan saya perjuangkan di DPRD kabupaten Muaro Jambi,” sebutnya, Sabtu (13/2) (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top