Kronik polri

Kapolres Banjar Sapa Masyarakat Sampaikan Imbauan Prokes dan Membagikan Masker

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Menyikapi peningkatan Kasus terkonfirmasi Covid-19 di kota Banjar masih menunjukan angka peningkatan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. kembali turun ke lapangan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat secara langsung. (05/04)

Dengan didampangi Kasat Binmas, Perwira, dan Personel Polres Banjar pagi tadi mendatangi Pasar Kota Banjar, di sana Kapolres Banjar secara langsung menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan mengingat 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

“Mudah saja dalam mematuhi protokol kesehatan, selalu ingat 5M, selain kami melaksanakan penindakan pelanggar prokes dengan operasi yustisi, Kami pun melaksanakan pencegahan melalui imbauan-imbauan secara langsung kepada warga masyarakat seperti yang Kami lakukan hari ini” Ucap Kapolres Banjar.

“Dalam Penanganan Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama juga dengan warga masyarakat, Kami pun berharap kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar untuk patuhi protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun” kata Kaporles Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar Kota Banjar. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top