Liputan Seputar TNI

Dua Atlet Binaraga dan Body Contest Koarmada II Kembali Raih Prestasi Gemilang

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hobby olahraga dan kegemaran memperbesar otot dan memperindah tubuh yang dilakukan oleh Kopda Narjiono (Jono) dan Kopka Budi Subronto yang saat ini berdinas di Komando Latihan (Kolat) Koarmada II telah banyak menorehkan prestasi dalam ajang kejuaraan Binaraga dan Body Contes yang diikutinya. Salah satunya adalah Event Body Contes YFC (Young Fitness Club) yang diselenggarakan di Lippo Supermall Kota Batu Malang pada Minggu (04/04) kemarin.

Kopda Jono yang turun pada kelas Pro Muscle berhasil menyingkirkan para pesaingnya yang datang dari seluruh club fitness di Indonesia dan berhasil meraih juara 2. Sementara pada event yang sama Kopka Budi yang turun pada kelas News Muscle berhasil menyingkirkan para pesaingnya dan memperoleh juara 3 dalam ajang Event Body Contes YFC.

” Sudah sejak dulu saya menekuni hobi olahraga membentuk badan seperti ini agar tubuh menjadi bagus, dan bermanfaat bagi Kesehatan. Dengan olahraga seperti ini bisa membakar lemak jahat yang berpotensi menimbulkan penyakit,” ungkap Kopda Jono.

“ Untuk mempertahankan bentuk tubuh, Kami Bersama para atlet Koarmada II yang lain rutin melaksanakan latihan, baik secara mandiri maupun di tempat latihan kebugaran yang sudah disiapkan di Koarmada II, “ lanjut Kopda Jono.

Kopda Jono menambahkan bahwa “ Yang terpenting pada olahraga ini adalah dengan menjaga pola makan, pola latihan, dan mengonsumsi suplemen dan mengurangi asupan gula dan garam,” pungkasnya.(Ezl)

Sumber : Pen2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top