Kronik polri

Antisipasi Terorisme, Polres Lamongan Perketat Penjagaan

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Lamongan memperketat penjagaan guna antisipasi serangan terorisme, nampak petugas bersenjata lengkap berjaga dan memeriksa setiap barang bawaan dan identitas pengunjung yang masuk ke Mapolres Lamongan, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Kasubbag Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi S.H mengatakan pihaknya tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, selain pelayanan masyarakat yang prima juga harus terlindungi dengan keamanan yang baik pula.

“Kita tetap optimalkan pelayanan masyarakat namun meraka yang masuk Polres tetap harus melalui mekanisme pemeriksaan petugas”ujarnya Iptu Estu kepada Pers Bhayangkara.id , Senin 05/04/2021

Iptu Estu menjelaskan pasca serangan teroris di Mabes Polri Rabu 31/03/2021 pihaknya akan siap siaga antisipasi terjadinya teror di Malpores Lamongan.

“Petugas kami sudah siap untuk antisipasi adanya teror”ungkap Iptu Estu

Kasubbag Humas Polres Lamongan berharap masyarakat tetap tenang dan tak terprovokasi dengan adanya terorisme dalam beberapa waktu terakhir.

” Jajaran kami akan siap siaga dalam antisipasi adanya teror, penjagaan juga dilakukan di seluruh Polsek, dan Pos yang ada simbol Kepolisian di Kabupaten Lamongan “tegasnya

Perlu diketahui bahwa penyerangan teroris di Mabes Polri, Rabu 31/03/2021 pukul 16.30 WIB telah terjadi baku tembak antara Polisi dan terduga teroris. (Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top