Kronik polri

Kapolres Banjar Menghadiri Rakor Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., bersama Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd. mengikuti Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Jawa Barat secara daring.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk Evaluasi penanganan covid-19 di Jawa Barat, mengingat sampai saat ini masih tinggi dalam kasus covid 19. Untuk Kota Banjar sendiri Dalam 2 periode ini Kota Banjar berada di zona resiko sedang. Hal ini tidak lepas dari sinergi antara pemerintah Kota dan Forkopimda dalam penanganan Covid19 di Kota Banjar.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya mendukung dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polres Banjar.

“Ya hari ini Kami menghadiri kegiatan Rakor tingkat Provinsi Jawa Barat, dalam menentukan kebijakan percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomin, tentunya Kami (Polri) mendukung kebijakan tersebut dan atensi, arahan, dan perintah Wakapolda Jabar dalam Rakor tersebut.” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar serta Dandim 0613 Ciamis diwakili oleh Danramil Langensari. (03/04/2021) Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top