Liputan Seputar TNI

Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lincir Hadir di Desa Gali Sari

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Kodim 0401/Muba, lewat kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang ke-111, membuktikan pengabdiannya kepada masyarakat, pada kegiatan yang dilaksanakan di desa Galih Sari Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Dalam kesempatannya, Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT melalui Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lincir Serda Rock Kameron dan Kopka Nuri, berkunjung dan berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar. Sabtu,03/04/2021.

“Anggota Satgas harus selalu menyatu dengan masyarakat, sehingga kegiatan TMMD ini dapat terlaksana dengan baik dan manfaatnya dirasakan oleh seluruh masyarakat.” Imbuhnya.

“Selain kami terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan tentang bahaya Karhutbunla,Kami juga selalu semangat dan berupaya dalam membantu kegiatan masyarakat.Dan kami tidak perna merasa terpaksa, benar benar dari hati yang tulus dan juga jiwa patriot kami kepada desa dan masyrakatnya.”jelas Serda Rock Kameron.

Bukti kecintaan Satgas TMMD ke-111 terhadap masyarakat dan Desa Gali Sari adalah mereka tak segan segan turun tangan langsung mengerjakan pekerjaan sehari hari warga masyarakat Desa Gali Sari. Seperti ikut menghaluskan permukaan kayu dengan memakai Ketam Kayu, membantu menggali pasir warga untuk diangkut menggunakan mobil pick up.(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top