Kronik polri

Silaturahmi Ketua Bhayangkari Polres Garut dan Penyerahan Bansos Pengadaan Sarana Air Bersih Artesis

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Garut Ny. Sheilvia Adi Beni didampingi Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi melaksanakan silaturahmi dan pemberian bansos berupa makanan serta Handuk dan penyerahan sarana mandi dan cuci untuk para santri, serta memberikan memberikan bantuan berupa pembangunan sumur bor artesis yang telah beres di kedalaman 60 meter, Jumat (02/04/2021).

Adapun pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ny Shilvia Adi Beny, Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi, Kapolsek Tarogong Kaler, Kanit Bintibmas Aipda Umar Taufik,S.Sos.I dan 2 Personil Sat Binmas

Acara di buka oleh KH. Aceng Muhyidin sebagai Pembina Pontren dan Bu Haji Iis Suhayati sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat .

Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi menuturkan bahwa penyerahan bansos berupa wakap air artisis ini di titipkan kepada Ust. Sabiq Al Aulia Zulfa selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati yang berada diwilayah hukum Polres Garut.

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Garut menyampaikan semoga sumur bor artesis ini dapat bermanpaat untuk kebutuhan para santri dan menjadi ladang ibadah yang mengalir kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu kelancaran kegiatan ini.

“Pemberian bantuan pengadaan sarana air bersih sumur bor air artesis di Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati untuk membantu kebutuhan air bersih bagi para santriwan dan santriwati karena di pondok ponpes tersebut belum tersedia sumur air bersih”, ujarnya.

Kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian Polri beserta Ketua Bhyangkari demi untuk Menjaga hubungan erat antara Polri, Ulama dan Masyarakat dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Garut, tandas Ny Shilvia Adi Beny.

Published : Deded

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top