Kronik polri

Wakapolda Jambi Berangkatkan Aslog Kapolri Usai MengembanTugas dari Mabes Polri di Provinsi Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Usai melaksanakan tugas di Provinsi Jambi Aslog Kapolri Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI, bertolak dari Provinsi Jambi menuju Jakarta Mabes Polri

Irjen Pol Firman Shantyabudi ke Jambi dalam rangka mengemban tugas dari Mabes Polri untuk
Memastikan situasi Kamtibmas dan melaksanakan patroli Karhutla di Wilayah Provinsi Jambi, sekaligus beliau mengenang masa masa menjabat sebagai Kapolda Jambi selama 9 bulan .

Aslog Kapolri dalam tugasnya didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK melakukan Patroli Udara untuk Pantau titik api di wilayah Jambi.

Dihadiri juga Tim Asistensi dan Verifikasi Mabes Polri, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, S.H., M.H., Irwasda Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan Kepala BPBD, dan tampak juga Mantan DirresKrimsus Polda Jambi Kombes Pol M Edi Faryadi.

Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan “Kapolda bersama Aslog Kapolri melaksanakan Patroli ke wilayah Kumpeh untuk mengecek Kanal dalam persiapan sumber air dalam penanganan karhutla di musim kemarau yang akan datang” Terang nya

Dan tepat Kamis 01 Maret 2021 pukul 17.00 wib Aslog Kapolri bertolak dari Room VVIP Bandara Sultan Thaha Jambi menuju Jakarta”. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top