Seputar TNI & POLRI

Terapkan Prokes, Aipda Sihotang Bersama Babinsa dan Nakes Puskesmas Bagikan Masker Kepada Warga 4M

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, Aipda Firman Efendy Sihotang kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang warga binaannya yang ada di tempat PPKM Jalan RTA. Milono, Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Rabu (31/03/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dirinya bersama dengan Babinsa dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kereng Bangkirai mensosialisasikan Protokol Kesehatan terhadap warga dengan membagikan Masker serta ingatkan warga tentang Prokes 4M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menjauhi kerumunan.

Sihotang menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya peran serta seluruh masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan, dalam upaya Pemerintah menanggulangi Pandemi Covid-19.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Sabangau Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli sambang, dirinya selalu menekankan Anggotanya untuk terus mengajak masyarakat agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus corona. (cgs/ yut-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top