Kronik polri

Polres Banjar Melatih Kesiapsiagaan Personel dan Perketat Penjagaan

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Seiring perkembangan situasi saat ini, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,Amd. melatihkan kesiapsiagaan Personel Polres Banjar dengan cara memanggil dan mengumpul seluruh personel Polres Banjar secara mendadak dan cepat atau biasa disebut Panggilan Luar Biasa (PLB). (01/04)

Dalam kegiatan tersebut setidaknya dilakukan 2 kali latihan dengan menggunakan tanda suara alarm. Hal tersebut dilakukan untuk melatih Personel Polres Banjar apabila dibutuhkan dalam waktu yang singkat sudah siap melaksanakan tugas.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.M.H. melalui Wakapolres Banjar mengatakan tugas anggota Polri itu tidak mengenal waktu, kapan saja dibutuhkan untuk melaksanakan tugas harus siap.

“Anggota Polri itu harus siap setiap saat, bahkan dalam situasi urgent Personel Polri harus siap melaksanakan tugas, untuk itu Kami latihkan kembali kepada Personel Polres Banjar” Ucapnya

Ditanya terkait situasi yang berkembang saat ini, Wakapolres Banjar mengatakan Pos Penjagaan Polres Banjar kini diperketat dan dilakukan penambahan Personel.

“Kami perketat dan perkuat lagi Pos Penjagaan Polres Banjar dan dengan senjata lengkap” Katanya. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top