Kronik polri

Kapolsek Cigasong Berikan Reward kepada Tiga Orang Anggota yang Berprestasi

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memacu semangat anggota agar lebih aktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang di embannya, Sebagaimana apa yang sudah menjadi kebijakan Pimpinan dilingkungan Polri diantaranya terkait dengan pemberian penghargaan (reward) kepada mereka yang  berprestasi.

Atas nama Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka memberikan reward kepada 3 (Tiga) orang anggotanya yang bertugas sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) bertempat di Mapolsek karena di nilai cukup berprestasi pada Kamis (1/4/2021).

Anggota yang mendapat reward yakni Brigadir Yusuf Aditya, Aiptu Nana dan Bripka Yunita jabatan anggota Bhabinkamtibmas, menurut Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan bahwa yang bersangkutan layak diberikan Reward karena selain cukup disiplin, aktif membuat laporan hasil pelaksanaan tugas, “juga” aktif berinteraksi dengan masyarakat dan dapat menyelesaikan bila ada masalah di desa binaannya.

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti juga mengatakan reward ini sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan bagi anggota yang berprestasi, melaksanakan tugas rutin kepolisian dengan baik dengan dedikasi tinggi dan ini merupakan pengabdian terbaik bagi bangsa sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Diharapkan ini dapat menjadi contoh tauladan dan dapat memacu bagi anggota lainnya untuk bersaing dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi”, tukas Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top