Uncategorized

TNI-Polri dan Satpol PP Awasi Protokol Kesehatan di Perkantoran

KATINGAN – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Personel Polsek Katingan Hilir bersama TNI dan Satpol PP hari ini terlihat mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil guna memastikan penerapan protokol kesehatan di terapkan. Selasa (30/3/2021) Pagi

Bripka Denny Ariadi yang melaksanakan tugas mengatakan kegiatan pengawasan tersebut akan lebih masif dan ketat namun tetap mengedepankan sikap humanis pasalnya angka penularan Covid-19 akhir – akhir ini mengalami peningkatan salah satunya cluster perkantoran.

“Kemarin ada cluster yang berasal dari perkantoran, hal tersebut tentu mendapat perhatian dari TNI-Polri dan Satpol PP sehingga kegiatan pengawasan ini dilaksanakan. Kepada masyarakat, jangan kaget jika ada Polisi, TNI atau Satpol PP dikantor, kami bukan untuk bersikap represif. Kami hanya ingin menyelematkan kita semua dari penyebaran Covid-19”, ungkap Bripka Denny.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.M.H mengatakan pengawasan protokol kesehatan di perkantoran menjadi prioritas utama, khususnya kantor tempat pelayanan publik seperti halnya Disdukcapil.

“Dalam kegiatan pengawasan tersebut, petugas memeriksa dan memastikan penerapan protokol kesehatan benar-benar diterapkan. Seperti penyediaan tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun di pintu-pintu masuk perkantoran, susunan personil yang bekerja apakah sudah menjaga jarak dan tidak kalah pentingnya penggunaan masker”, jelas Kapolsek.

Iptu Eko berharap, protokol kesehatan di perkantoran dapat dijalankan dengan baik agar penyebaran Covid-19 tidak meluas.Untuk itu, Ia mengharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disipilin menjalankan protokol kesehatan.(isn/4b-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top