Kronik polri

Kapolres Banjar Pimpin Pelaksanaan Webinar Personel Polwan

Digelar Asisten Kapolri dalam Bidang SDM

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Belokasi di Lobi utama Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin 15 Personel Polres Banjar dalam kegiatan Webinar yang diselenggarakan oleh Asisten Kapolri dalam Bidang SDM (Asisten Sumber Daya Manusia)

Kegiatan yang dilaksanakan 2 hari tersebut dilaksanakan dalam rangka Peningkatan Kemampuan Polwan dalam penegakan hukum dengan tema Pengarusutamaan Gender dalam Kebijakan SDM untuk mewujudkan Polri yang unggul di era Police 4.0.

Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan webinar tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya Mabes Polri dalam meningkatkan kemampuan personel Polwan daln era Police 4.0.

“Ya, sesuai dengan tema yang diangkat bagaimana Kami (Polwan) meningkatkan kemampuannya dalam bidang penegakan hukum, seperti yang dikatakan oleh salah satu narasumber bahwa dengan substansi peranan penting perempuan dalam meningkatkan efektivitas pelayanan polisi dan mempromosikan supremasi hukum di wilayah” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan yang dipimpin oleh As SDM Kapolri dengan diwakili oleh Psikolog Utama Brigjen Pol Nyoman Wastika, S.H., M.Si tersebut diikuti secara serentak seluruh Indonesia dan dilaksanakan selama 2 hari yakni kemarin (30/03) dan hari ini (31/03).

Beberapa narasumber yang menyampaikan materi yakni remarks dari UNODC Indonesia Country Manager Mr. Collie F.Brown, remaks dari Reprentative ASEAN  UN WOMAN Ibu Dwi Faiz, Sekretaris Kompolnas Bpk Brigjen Pol Purn, Paparan dari UNODC oleh Mr Timothi Wilson, dan paparan dari UN Women oleh Ibu Nunik Nurjanah, serta paparan dari Kompolnas oleh Ibu Poengky Indarti. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top