Liputan Lintas Nasional

Sekcam Bersama Bhabinkamtibmas Bol-Uki, Buka Resmi Kegiatan KKS DR IAIN Sultan Amai Gorontalo

BOLSEL – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Sekertaris kecamatan (Sekcam) Bolaang Uki bersama Bhabinkamtibmas membuka secara resmi Turnamen Volly ball dan Takraw dalam kegiatan KKS-DR IAIN Sultan AMAI Gorontalo di desa tolondadu dengan melibatkan karang taruna, Senin (29/3/2021).

Saat awak media pers bhayangkara mewawan carai Fasrur, salah satu panitia pelaksanaan kegiatan KKS di desa tolondadu mengungkapkan agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman karena melibatkan karang taruna desa setempat.

“Kegiatan ini kami sengaja melibatkan karang taruna desa tolondadu agar bisa mendorong kegiatan agar berjalan dengan baik, Aman Dan lancar,” Katanya.

Ada untuk dua jenis kegiatan yang dilaksanakan yakni turnamen volly ball dan takraw dengan anggaran yang di kumpulkan secara swadaya para peserta KKS.

“Untuk jenis kegiatan yang dilaksanakan yakni turnamen volly ball dan takraw untuk anggaran yang kami pakai ialah anggaran suwadya dri kami peserta KKS, kami juga mengapresiasi Karang Taruna Desa Nunuk yang sudah memfasilitasi Kegiatan kami,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris kecamatan Bolaang Uki Mohamad muslim gobole S.E, Bhabinkamtibmas desa tolondadu Bripka Oktavianus rapar Beserta Sekdes setempat dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan) sebelum dan sesudah kegiatan.

(AldyOkay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top