Kronik polri

Usai Curi 1 Karung Bebek Milik PNS, Remaja di Maros Terciduk Jatanras Mandai

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Team Jatanras Polsek mandai berhasil mengamankan terduga pelaku kasus dugaan pencurian di Desa Bentenge, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Jumat, (05/03/2021) sekitar pukul 03:30 wita.

Kanit Reskrim Polsek Mandai Iptu. Acang Suryana. S.H bersama team jatanras sedang melaksanakan patroli malam di Desa tersebut.

Dan melihat seorang pengendara sepeda motor jenis honda beat yang ditumpangi 3 orang dengan membawa karung berlagak seperti mencurigakan.

Saat disambangi aparat kepolisian
melintas dan berusaha untuk diberhentikan, pengendara tersebut berusaha untuk kabur menyelamatkan diri dengan cara tancap gas.

Tim saat jatanras dibawah kendali Kanit Reskrim Polsek Mandai tidak ingin kehilangan jejak dan langsung melakukan pengejaran hingga menuju perumahan Batangase.

Tidak berlangsung lama pengejaran para terduga pelaku oleh tim jatanras. Setelah kendaraan jenis honda beat remaja ini terjatuh.

Alhasil lelaki berinisial MI (18) yang beralamat di dijalan arung teko 01, Sudiang Kota Makassar ini tidak bisa berkutik. Dan berhasil mengamankan sepeda motor yang digunakan, sejumlah busur dan anak panah dan 1 karung bebek hasil jerahanya.

Sementara kedua rekanya Yayan (21) alamat jln bahagia, kecamatan biringkanayya kota Makassar dan Lolon (18) beralamat jalan perintis kemerdekaan Kecamatan Biringkanaya kota Makassar. berhasil melarikan diri.

Dari keterangan MI yang tertangkap Polisi mengaku bahwa dirinya bersama rekanya melakukan pencurian pada jumat malam (05/03/2021) sekitar pukul 02:30 wita milik Fatmawati (40) warga Dusun Billa, Desa Damai, Kecamatan Tanralili (Rival/Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top