Kronik polri

Sidoarjo akan Adopsi Kabupaten Banyuwangi untuk Dana Hibah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) se-Cabang Sidoarjo, hari ini (5/3) menggelar Forum Silaturahmi (Forsil) rutin setiap jumat kliwon, sekaligus ungkapan rasa syukur, karena Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dari Partai PKB, dalam Pilkada serentak tahun 2020 menang.

Kegiatan Forsil ini dilaksanakan di MWC NU Prambon. Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, S.H, dengan didampingi Camat Prambon, Tokoh dari Partai PKB, Tokoh PC NU Sidoarjo, turut hadir memeriahkan Forsil MWC NU ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada Gus Muhdlor dan H. Subandi, S.H., yang telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, mudah – mudahan amanah dan barokah,” ungkap H. Ismail selaku Koordinator Forsil MWC NU.

Lanjut Ismail, Ini merupakan awal bisa bertemu bareng, mudah – mudahan ada tindak lanjutnya. Artinya ulama dan umaro duduk bareng untuk kemaslahatan umat, khususnya NU. Bagaimanapun kondisinya kita tetap kompak, harapannya hingga ila yaumil qiyamah.

Sementara Wakil Ketua DPP PKB, Abdul Halim Iskandar, mengajak semua warga NU untuk mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik. Seperti pada saat ini bupati dan wakil Bupati Sidoarjo sedang memperbaiki jalan, untuk warga NU mohon dukungannya.

“Kami pengurus DPP PKB membuka lebar adanya masukan, kritikan dan lain sebagainya, NU tidak bisa lepas dari PKB begitu sebaliknya,” ungkapnya.

“Saya pengin mengadopsi seperti Banyuwangi, yang mempunyai PAD 3,2 Triliun, mampu memberikan dana hibah kurang lebih 26 milyar, kita sedang mengajukan anggaran sebesar 25 Milyar agar bisa dirasakan manfaatnya dari PC hingga ranting,” ungkap Subandi pada saat memberikan sambutan dalam Forsil MWC NU. (Sult/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top