Kronik polri

Vaksinasi Tahap Pertama di Maros, Ratusan Anggota Polisi Menerima Vaksin Sinovak

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Sebanyak 685 persenil anggota kesatuan Polres Maros, Polda Sulawesi Selatan, dari jajaran Polsek mengukuti vaksinasi Virus Corona Covid-19 untuk tahap pertama. Di Gedung Promoter Polres Maros, Selasa (2/3/2021).

Begitu juga para Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah hukum polres Maros dalam rangka memutus tali rantai penyebaran covid-19 di Sulawesi Selatan pada umumnya.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Sik., SH., menuturkan semua personil kami yang kondisi kesehatanya fit dan tidak ada riwayat penyakit lainya wajib melaksanakan Vaksinasi.

“Kita menggelar vaksinasi Covid-19 karena sebagai anggota Polri kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama pelayanan publik,” kata Musa.

Vaksinasi untuk tahap pertama ini kata Kapolres Maros setidaknya bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri di wilayah hukum Polres Maros agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tegasnya.

Bahkan orang nomor satu dikepolisian ini wilayah hukum Polres Maros ini memastikan tidak ada keluhan dan kendala yang berarti setelah divaksin dalam beberapa waktu dan dari 30 menit yang diberikan.

“Alhamdulillah anggota tidak ada yang merasakan keluhan yang berarti, semoga dengan digelarnya vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta wabah covid-19 segera berakhir,” tutupnya (Rival/Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top