Kronik polri

Kapolsek Majalengka Kota Didampingi Kanit Provos Pimpin Gaktiblin dan Pemeriksaan Senpi

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan anggotanya, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi didampingi Kanit Provos AIPTU Dadan melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (gaktibplin), Jumat (26/2/2021).

Pemeriksaan ketertiban dan disiplin, dilaksanakan usai apel pagi di halaman Mapolsek Majalengka Kota. Satu persatu anggota dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-suratnya nyata diri. Dilakukan juga pemeriksaan senjata api bagi anggota pemegangnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka AKP Kustadi mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin anggota. Selain itu dalam rangka mendukung Ops Jaran Lodaya 2021 yang sedang berlangsung serentak.

“Sasaran pemeriksaan adalah surat nyata diri seperti KTP, KTA, SIM, STNK. Selain itu dilakukan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan perseorangan, penggunaan seragam dinas dan senjata api bagi anggota pemegangnya,” kata kapolsek.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Kanit Provos, tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota. Seluruh surat-surat nyata diri anggota dinyatakan lengkap. Selain itu sikap tampang maupun penggunaan seragam dinas sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolsek berharap anggota kepolisian bisa meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan. Selain itu harus taat terhadap peraturan perundangan yang berlakum Sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Tukas AKP Kustadi. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top