Kronik polri

Di Vaksin itu Aman, Jaga Imun agar Beraktivitas Aman dan Nyaman

CIANJUR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Polres Cianjur telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi guna menekan serta merupakan langkah dan upaya untuk mencegah penularan Virus Covid-19.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wira Satya Darma Primkoppol Polres Cianjur,Kamis (25/02/2021)

Vaksinasi untuk anggota Polri ini sudah dimulai dari pukul
08.00 Wib.Para Petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur serta anggota Urkes Polres Cianjur tampak sibuk mempersiapkan peralatan medis sekaligus mempersiapan Vaksin Covid -19.

” Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh jajaran anggota Polres Cianjur,serta anggota dari 4 Polsek,termasuk ASN dan PHL- nya,yang berkomitmen mensukseskan program Pemerintah sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 ” ungkap Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifa’i,S.Ik,M,Krim.

Harapan Vaksinasi ini,tambah Mochamad Rifa’i,supaya bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri dari Virus Covid -19, khususnya seluruh anggota Polres Cianjur sehingga dapat diharapkan dan diandalkan dalam melayani masyarakat lebih maksimal lebih aman dan nyaman saat beriteraksi dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cianjur memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,tidak usah takut untuk divaksin, supaya Imun kita makin kuat dan sehat juga mendo’akan seluruh masyarakat Cianjur tetap sehat meski dimasa pandemi Covid-19. DIWANTARA Jabar Selatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top