Kronik polri

Pembangunan RTLH Masih Berlanjut Kodim 0903/TSR Bersama Warga Bahu Membahu

TANJUNG SELOR – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Dukung program rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari Kodim 0903/Tanjung Selor, di gelaran Pra TMMD ke-110, anggota satgas Pra TMMD bersinergi bersama-sama warga masyarakat merehap rumah pembuatan teras rumah dan perbaikan atap seng rumah milik bapak Riduansyah warga Kel. Tanjung Palas Hilir, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan,Kamis (25/2/2021).

Riduansyah mengakui sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

Sebagai pekerja serabutan, lanjutnya, menjadikan pendapatan yang ia terima cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan tidak ada anggaran yang cukup untuk perbaikan rumah, meskipun sudah harus dilakukan renovasi.

Dengan adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Riduansyah mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0903/TSR.

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan Sinergitas dalam bekerja nampak terlihat dengan warga masyarakat saat pemasangan teras depan dan perbaikan atap seng rumah bapak Riduansyah, semangat kerja anggota satgas TMMD Kodim 0903/Tsr bersatu padu membaur sehingga perkerjaan terlihat mudah dan cepat di selesaikan.(Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top