Kronik polri

Dirpolairud Polda Sulut Berganti, Ini Kata Kombes Pol Edward Indharmawan

BITUNG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kombes Pol Edward Indharmawan Sik.MH pimpin langsung apel terakhir sebagai dirpolairud polda sulut dan di gantikan oleh Kombes Pol. Kukuh prabowo SIK.MH, senin (22/2/2021).

Berdasarkan keputusan kapolri dan upacara pelantikan oleh kapolda sulut, dimana kompol Edward Indharmawan SIK.MH yang sebelumnya menjabat sebagai dirpolairud polda sulut telah beralih tugas sebagai analis kebijakan Madya Bidang polair Baharkam polri (dalam rangka Dik Sespimti polri Dikreg ke 30 T.A 2021) digantikan oleh kombes pol Kukuh Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk. lll Baintelkam Polri.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman apel ditpolairud polda sulut di ikuti oleh seluruh jajaran sesuai dengan protokol COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut, kombes Pol Edward Indharmawan SIK.MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran porsonil polairud selama Ia menjabat sebagai wadir dan kemudian sebagai dirpolairud polda sulut.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh personil polairud selama saya menjabat kurang lebih 3 tahun, Banyak hal yang berkesan karena kita disini sebagai keluarga besar.” kata kombes pol Edward Indharmawan SIK.MH

Ia juga menambakan telah bayak prestasi nasional dan internasional yang telah terukir selama kompol Edward Indharmawan SIK.MH menjabat sebagai dirpolairud polda sulut.

“Adapun prestasi yang kita raih yakni Guines World Record dalam bidang penyelam terbanyak, penyelam terbanyak wanita indonesia , Record MURI pengibaran bendera didasar laut, dll.” Tutup Edward Indharmawan SIK.MH

(Joe/Christian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top