Liputan Seputar Kriminal

Polresta Bandung Ungkap Kasus Penemuan Mayat di Cileunyi, dan Tangkap 5 Orang Pelaku

BANDUNG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Penemuan mayat dicileunyi terungkap, Polresta Bandung tangkap la orang pelaku yang sempat viral dimedia sosial dengan penemuan mayat seorang pria dipesawahan Blok Babakan Harja, Desa Cileunyi kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 14/02/21 lalu,sekitar pukul 01.30 wib.

” Seperti kita ketahui bersama telah ditemukan sesosok mayat yang diduga jadi korban Pembunuhan,” Katanya sat menggelar konferensi Pers di Mapolresta Bandung Selasa, kemarin.

Beliau menjelaskan, sebelum kejadian, ” IP ” (korban)sedang makan disalah satu warung bersama dua orang rekannya, tak Lama berselang datang para pelaku diantaranya, AK, NK, AG, AS dan SI, sambil membawa senjata tajam jenis golok.

“Jadi korban ini awalnya sedang makan, lalu datang para pelaku dan korban lari” Ujarnya.

Kemudian sikorban dikejar dan dikeroyok setelah itu korban dibacok., Diarea Pesawahan dengan menggunakan Sajam yang dibawa oleh para pelaku.

Mendapat laporan dari saksi Polisi langsung mendatangi TKP dan fitemukan IIP ( korban)sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah.

Adapun Motsakit adalah para pelaku sakit hati atas korban karena korban serinmemslsk atau memeras,” Paparnya.(17/02/2021) Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top