Kronik polri

Kapolres Katingan Hadiri Rapim Polri Tahun 2021 Melalui Daring

KATINGAN – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., bersama PJU (Pejabat Utama) Polres Katingan, Polda Kalteng menghadiri Vicon Rapim TNI-Polri tahun 2021 dalam hal penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri, di Aula Bhayangkara Mapolres. Selasa (16/2/2021) pagi.

Rapim TNI – Polri yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan beberapa arahan terkait kinerja kepolisian dilapangan.

Dalam vicon rapim Polri tahun 2021 itu mengangkat tema Tranformasi Polri Yang Presisi Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Pada Rapim kali ini, Kapolri telah memberikan penghargaan pelayanan publik terbaik dijajaran Polres se-Indonesia. Semoga dengan ini transpormasi Polri Presisi yang diharapkan masyarakat akan terwujud,” ungkap Kapolres.

Tentunya dalam pelaksanaan vicon diutamakan penerapan protokol kesehatan yang ketat sehingga tidak menimbulkam claster beru di perkantoran. (Mal-4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top