Kronik polri

Himbauan AKB “Bersatu Lawan Covid-19” di Wilayah Hukum Polsek Bojonggambir

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Bojonggambir secara intens terus lakukan monitoring pemantauan sekaligus himbauan kepada para Relawan dan masrakat dalam rangka mensukseskan semua Program yang di canangkan Pemerintah dan yang ditugaskan atasannya.

Adapun Kegiatan Hari ini Rabu 17 Pebruari 2021 Pkl 10.00 Wib , Yakni Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum, Monitoring dan memberikan Himbauan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), “#Bersatu LawanCovid- *19″ kepada jajaran Posko Terpadu PPKM Desa Bojonggambir kecamatan Bojonggambir yang siaga, antara lain babinsa sertu Nurjaman, kepala desa Bojonggambir, Mudakar Salim, termasuk perangkat desa dan relawan Posko Tangguh.

Himbauan Agar terus sosialisasi kepada masyarakat untuk Memperhatikan Protokol Kesehatan, Agar Menggunakan Masker , jaga jarak antara satu dengan yang lain, Cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, guna memutus Penyebaran Virus Corona Covid-19, Selama kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif.

Demikian dikatakan Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum yang ditemui Pers Bhayangkara setelah kegiatannya usai. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top