Liputan Sosial Masyarakat

Desa Kureksari Gelar Tasyakuran Pembangunan Balai Desanya

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap Pemdes Kureksari hari ini rabu tanggal 17/2/2021 dimulai pukul 09.00 wib menggelar giat tasyakuran dengan menyiapkan nasi tumpeng,guna dalam rangka mensyukuri dan meneruskan masa pembangunan kantor balai desa kureksari yang sebelumnya sempat terbengkalai dan tiada anggaran untuk membangun kantor tersebut.

“Tasyakuran dihadiri oleh,Anggota DPR Komisi A H.Ari Andono, Forpimka Waru,Camat Pj Waru Mahendra setiawan,Kapolsek Waru Kompol Anwar sujito SH,Danramil Waru Kapt inf Kabul Ismanto,BPD Kureksari,Toga,dan Tomas Desa Kureksari,serta Pamong dan Staf Desa Kureksari Kecamatan Waru-Sidoarjo.

Sambutan Kades Kureksari Wishom Sahudi,saya ucapkan terima kasih banyak buat Forpimka Waru yang mau datang di tasyakuran desa kureksari,saya minta doa dan dukungan kepada bapak bapak yang hadir pada saat ini,agar supaya kantor pelayan publik baldes kureksari segera berdiri dan terwujud,dan juga pula semoga segenap jajaran perangkat desa kureksari berharap,penerusan pembangunan kantor desa kureksari supaya berdiri megah kembali,pintanya.

Sambutan Anggota DPR Komisi A Kabupaten Sidoarjo H.Ari Andono,beliau menyampaikan,saya ucapkan terima kasih atas undangan kehadiran yang diberikan kepada saya,sesuai dengan hubungan moril yang erat,bantuan dana APBN yang sudah dikucurkan ke rekening Pemdes Kureksari,serta dana bantuan Rp 400jt juga sudah dikucurkan ke rekening Pemdes Kureksari guna untuk normalisasi jalan makam kureksari,anggota DPR Komisi A berharap permasalahan yang ada di Desa Kureksari segera tuntas dan teratasi. Di tahun 2021 ini juga akan pemasangan box culvert yang bisa dimulai dari desa kureksari dan seterusnya.

Dengan kegigihan dan kepedulian Kades Kureksari melalui Forpimka Waru yang bekerja sama dengan Anggota Dewan Sidoarjo,H.Ari andono berpesan supaya anggaran bantuan dana dari DPR Kabupaten Sidoarjo bisa digunakan sebaik baiknya,serta Kantor Pelayanan Publik Pemdes Kureksari bisa kembali lagi beraktifitas seperti semula. (sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top