Kronik polri

Tim Puslitbang Polri Berkunjung ke Polres Lamongan

Terkait Penelitian Evaluasi Standart Kelayakan Mutu Bangunan Dan Pelayanan Prima Polri

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Selasa tanggal 16 Februari 2021,Pukuk 09.00 sampai 11.30 WIB, bertempat di Gedung SKJ Polres Lamongan, telah di laksanakan kegiatan tim Puslitbang Polri terkait penelitian evaluasi standart kelayakan mutu bangunan mako poksek dalam rangka pelanyanan prima Polri,dengan protokol kesehatan yang sangat ketat mengingat kegiagan tersebut di lanksanakan lebih dari dua orang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kombespol Harvin Raslin, S.H (Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri),Kombespol Iswiyoto Agoeng Lesmana Doeta ,M. Si (Ketua Tim Supervisi Puslitbang Polri), Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,S.I.K,PJU Polres Lamongan dan Kapolsek Jajaran Polres lamongan.

Polres Lamongan saat ini melaksanakan pengembangan pembangunan Gedung Satreskrim, Gedung Satlantas, Tahanan serta Ujian Praktek Sim,dalam sambutannya Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K.’mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian dan supervisi evaluasi standart kelayakan mutu bangunan mako Polsek dan Polres dalam jajaran Polda Jatim khususnya di Polres Lamongan saat ini, sebagai upaya dalan meningkatkan pelayanan prima Polri.

Puslitbang Polri adalah unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok yaitu, menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian dan pengembangan baik dibidang pembinaan maupun operasional kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayaasa pengawasan uji terhadap materil, fasilitas,maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja kepolisian lainnya dalam organisasi.

“Kami minta kepada peserta untuk mengisi quesioner terkait kebutuhan serta pengembangan atau kekurangan Poksek kedepan, adapun saran serta masukan yang disampaikan oleh Kapolsek,Kasium,danKaSPKT sangat berpengaruh dalam pengembangan Polsek kedepan, dan Opersional Poksek saat ini cukup besar agar di gunakan sebaik mungkin,.’Kata Kombespol Harvin Raslin. S.H (ketua tim peneliti Puslitbang Polri). (anang/Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top