Kronik polri

Waka Polsek Ligung Beserta Anggota Distribusikan Bansos Bhayangkari Cabang Majalengka

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam meringankan beban korban banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu serta peduli terhadap sesama, Waka Polsek Ligung IPTU Basuki Dan Anggota Mendistribusikan Bantuan berupa sembako Kepada Warga Desa Ampel Dan Wanasalam Terdampak Banjir Dari Pengurus Bhayangkari Polda Jabar Dan Polres Majalengka di Desa Ampel dan Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Minggu (14/02/2021).

Waka Polsek Ligung IPTU Basuki Dan Anggota Mendistribusikan Bantuan Kepada Warga Desa Ampel Dan Wanasalam Terdampak Banjir Dari Pengurus Bhayangkari Polda Jabar Dan Polres Majalengka secara simbolis diterima Perangkat Desa Ampel dan Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa menatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa peduli pimpinan kita dalam hal ini ketua Bhayangkari Polda Jabar serta Ketua Bhayangkari cabang Polres Majalengka.

Kapolsek Ligung juga mengatakan dengan harapan semoga Bantuan yang tidak seberapa tersebut dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan serta semua korban yang terdampak banjir bisa menerima dengan ikhlas semua musibah yang terjadi semoga semuanya membawa berkah dan makin mendekatkan diri kita masing-masing kepada Tuhannya. Paparnya.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top