Kronik polri

Operasi Yustisi di Tarogong Kidul Libatkan Ibu – Ibu Kader

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Sesuai INPRES NO 6 Tahun 2020 Dalam Rangka Pendisiplinan Penerapan protokol kesehatan di Posko Kampung Tangguh Wilayah Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul.

Pelaksanaan kegiatan Pembagian masker Bhabinkamtibmas bersama ibu ibu Kader Desa Kersamenak dalam Rangka Pendisiplinan Penerapan protokol kesehatan di Wilayah Desa kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul pada hari Hari Minggu,Tanggal 14 Februari 2021, Waktu 10.00 Wib
Lokasi Depan Posko kersamenak Kecamstan Tarogong kidul Kabupaten Garut.

Adapun dalam Kegiatan tersebut, dilaksanakan Oleh, antara lain, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol ALIT KADARUSMAN S,Pd, Msi dan anggota, Bhabinkamtibmas Kersamenak Bripka Samsul Aripin serta Ibu ibu kader.
Adapun hasil kegiatan tersebut sebagai berikut, Pembagian Masker 20 buah dan Teguran Lisan kepada 5 orang.

Setelah kami berikan himbauan mengenai Protokol kesehatan dan pentingnya Mematuhi 5M dan pentingnya divaksinasi, dan kamipun secara langsung Membagikan Masker, kami harap mAsrakat senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tanggan terutama dalam kegiatan sehari hari,” Paparnya.

Perkembangan dari hari ke hari masrakat alhamdulilah Mulai terlihat ada penambahan kesadaran dari dalam hal kepatuhan Menjalankan 5 M” tambanya.

Memberikan teguran lisan Kepada Warga Masyarakat utamanya Pengunjung yang masih tidak menggunakan masker , setelah itu mereka kami berikan Masker,” ucapnya.

selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif, ” Ucap Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top