Seputar TNI & POLRI

Polsek Kasokandel Bersama Muspika Gelar Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19 dan Pendipslinan PPKM

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka pencegahan Covid-19 dan pendisiplinan PPKM (Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Secara Proporsional Untuk Penanganan Virus Covid–19, Polsek Kasokandel Polres Majalengka bersama Muspika Kasokandel menggelar Ops Yustisi di Jalan raya Depan Koramil Dawuan, Jumat (12/2/2021).

“Sampai saat ini wilayah Kabupaten Majalengka masih cukup tinggi untuk warga yang terkena dampak Covid19,” Ungkap Kapolres Maaengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasikandel IPTU Budi Wardana.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan kegiatan Ops Yustisi diwilayah Kecamatan Kasokandel warga masyarakat akan semakin menyadari betapa pentingnya arti sebuah masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan, “Dengan adanya ops Yustisi ini diharapkan dapat menekan angka penularan di wilayah Kabupaten Majalengka,” harap nya. Deded, Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top