Seputar TNI & POLRI

Polsek Kadipaten Bersama Koramil Salurkan Bantuan Sembako dari Polwan Polres Majalengka

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah banjir, Polsek Kadipaten Polres Majalengka bersama Koramil beserta Anggota menyalurkan bantuan Sembako dari Polwan Polres Majalengka, Jumat (12/2/2021).

Bencana Alam banjir yang terjadi di Kabupaten Majalengka turut menjadi perhatian serius dari jajaran Kepolisian Polwan Polres Majalengka Mereka turut memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan obat obatan kepada warga di Kecamatan Kadipaten yang sedang dilanda bencana.

Dipimpin Kanit Binmas Polsek Kadipaten IPTU Darmorejo bersama Anggota Koramil dan Polsek Kadipaten menyerahkan bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka di Posko Tanggap Bencana Blok Sawala RT 12 Desa dan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka yang mengalami musibah Banjir.

“Bantuan berupa sembako itu, kami serahkan kepada Penyerahan langsung kepada Masyarakat Korban Banjir serta simbolis oleh Aparatur desa Kadipaten masing masing menerima 10 Paket sembako, Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

“Sembako ini untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir di Desa dan Kecamatan Kadipaten mendapat Bantuan Bansos berupa sembako dan obat obatan, Harapannya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena banjir,” ujar Kapolsek. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top