Kronik polri

Kapolres Banjar Bagikan Masker dan Buku Cerita Anak Kepada Penggunaan Jalan di Kota Banjar

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Berlokasi di beberapa jalan protokol kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas, Kasat Sabhara, serta para Perwira, dan Personel Polres Banjar membagikan masker kepada para pengguna Jalan.

Selain membagikan masker, Kapolres Banjar membagikan buku cerita bergambar untuk anak-anak, buku dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang juga membonceng anak-anak.

Setelah pelaksanaan Kapolres Banjar mengatakan Polisi peduli pendidikan, Hari ini Polres Banjar berkeliling membagikan buku cerita bergambar kepada anak.

“Ya ini sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan upaya meningkatkan minat baca anak. Dan tentunya disertai ucapan terimakasih dan apresiasi dari Kami atas kepatuhan anak-anak PAUD menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah” kata Kapolres Banjar. (12/02)

Selain itu Kapolres Banjar menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada orang tua anak-anak yang ditemui, untuk tetap ingat 5M dalam mematuhi Protokol kesehatan, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top