Kronik polri

Wakil DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal SIP Hadiri Reses Anggota DPRD Muaro Jambi Jurjani Fraksi PKB Tahun 2021 di Desa Berembang

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Memasuki masa reses tahun 2021 anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi anggota Dewan yang melaksanakan reses Bapak Jurjani dari fraksi Partai PKB, yang dilaksanakan di kantor DPC PKB didesa Berembang dapil 1 pada hari Kamis 11/02 pukul 15.00 wib

Kegiatan ini langsung dihadiri l oleh Ketua DPC PKB Ahmad Haikal SIP sekaligus Wakil DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Serta dihadiri juga
Kepala Desa Berembang Sarmidi SH dan masyarakat selaku tamu undangan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal SIP menyampaiakan
“Berkah dan hikmah bagi desa Berembang dapat bedah rumah dari program fraksi PKB, atas adanya kantor DPC PKB didesa Berembang ini Kabupaten Muaro Jambi.

Mengenai krisis yang kita hadapi berupa pandemi covid 19, saat ini persentase untuk covid 19 meningkat , maka diharapkan warga bisa mengikuti protokol kesehatan .

Anggota Dewan Fraksi PKB Jurjani pelaksanaan reses didesa Berembang ini siap menerima semua usulan dan akan di planing untuk masuk ke skala prioritas

Kita juga berpikir mengenai infrastruktur, peningkatan ekonomi dimasa Pandemi, bagaimana kita bertahan dibidang pemulihan dan peningkatan ekonomi.

Diharapkan invetarisir meningkatkan perekonomian berupa berternak, untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan dan
PKP termasuk 3 terbesar di Kabupaten Muaro Jambi.

Fraksi PKB akan fokus pada sektor peningkatan perekonomian rakyat, dilanjutkan bedah rumah dan hal yang berkaitan kemaslahatan masyarakat. Dan pelaksanaan reses ini direncanakan 6 hari dan hari ini merupakan hari ketiga Ungkap Ahmad Haikal.

Dilanjutkan sesi aspirasi masyarakat , yang pertama yakni terkait listrik didesa Berembang, dan perbaikan infrastruktur jalan, dan pendidikan berupa madrasah, kegiatan sosial dan fasilitasi kegiatan para pemuda desa Berembang.

Dan hal ini ditanggapi Jurjani dari komisi II DPRD Muaro Jambi, aspirasi masyarakat terkait listrik atas kekurangan tiang dan Jurjani mengatakan kita telah mengusahakan untuk penambahan tiang, mengenai jalan penghubung sekitar 800 meter dan akan kita masukkan planing 2022, mengenai kegiatan sosial kepemudaan akan diupayakan, serta apa yang bisa kita perbuat untuk Muaro Jambi agar sejahtera” ungkap Jurjani.

Anggota Dewan dari Fraksi PKB sangat peduli kepada masyarakat berjuang untuk masyarakat serta usai pelaksanan acara dilanjutkan pemberian cendramata kepada warga yang menghadiri reses.

Publish : Dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top