Kronik polri

Senimanpun diajak Kapolres untuk Menggelorakan Protokol Kesehatan

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Resmikan posko terpadu PPKM Mikro dan pemberikan penghargaan kepada juara lomba Grafity prokes cegah covid 19.

Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO,S.H,S.I.K ,M.P.I.C.T, M.I.S.S., dalam pencegahan protokol kesehatan covid 19, lagi lagi membuat terobosan kreatif dengan melombakan Grafity atau melukis untuk pencegahan protokol kesehatan di semua wilayah jajaran Polres Sumedang. (11/2/21 ).

Dengan maksud memberikan penghargaan kepada pemenang lomba grapity yang bertemakan protokol kesehatan dalam hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kedaran protokol kesehatan secara button up tumbuh dari masyarakat bersama sama dengan pemerintah terus gencar melaksanakan operasi yustisi.

Dalam kegiatan ini untuk mengajak penggiat seni khususnya seni grafity untuk bersama dengan masyarakat lainnya maupun pemerintah menggelorakan protokol kesehatan di kota sumedang adapun selanjutnya peresmian posko PPKM Mikro di Desa sayang kecamatan Jatinangor dimana kegiatan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak kemaren namun dalam hal ini melakukan pengecekan kesiapan dari petugas melakukan 3 T, testing, tracing, treatment sekaligus pembagian masker kepada masyarakat.

Hadiah di berikan kepada juara satu sampai tiga, juara harapan satu sampai tiga dan juara Favorit dan telah di berikan oleh Kapolres berupa Piagam penghargaan, Plakat dan uang tunai untuk memotivasi kepada masyarakat untuk pencegahan protokol kesehatan covid 19 di wilayah Sumedang.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top