Kronik polri

Peringati 100 Kerja Kapolri, Satlantas Polres Maros Berbagi Kepada Masyarakat

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Aksi kemanusiaan oleh Satuan Lantas Polres (Satlantas Polres Maros) kembali dilaksanakan diwilayah hukum Polres Maros, Rabu kemarin (10/02/2021)

Kegiatan yang berlangsung tersebut masih dibawah kendali oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalai Normadiah, SH, Sik. beserta jajaranya.

Nampak terlihat dari jajaran Polres Maros tengah menyasar area SPBU Ballu-Ballu tepatnya di jalan poros Maros-Makassar (Mandai) Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros dan begitu juga bagi pengguna jalan dan supir truck yang akan bepergian jauh.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalai Normadiah, SH, Sik menuturkan giat yang dilakukan jajaranya bagian dari giat Polantas Peduli (Polantas Pegi) sebagai wujud nyata untuk mendukung program-program 100 hari kapolri dan sekaliigus peningkatan kualitas pelayanan publik Polri Satlantas Polres Maros.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah, SH, Sik Mengatakan bahwa giat polantas peduli dan berbagi ( Polantas Pegi ) ada beberapa paket vitamin dan rapid test gratis kepada pengguna jalan.

“Kami membagikan paket vitamin yang berisi handsanitizer, susu beruang dan vitamin c dan masker sejumlah 5000 buah masker dan brosur himbauan protokol kesehatan,”Jelasnya.

AKP Amalia Normadiah, SH, Sik menambahkan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Urkes Polres Maros dan selain itu kami juga memberikan pelayanan rapid test gratis kepada pengguna jalan sebanyak 50 pengguna jalan.

“Kegiatan kami ini bekerja sama dengan Ureks Polres Maros dan selain dari membagikan masker dan vitamin kami juga melakukan rapit test gratis kepada 50 orang pengendara jalan agar masyarakat pengguna jalan bukan hanya siap kondisi kendaraannya tapi kondisi tubuhnya juga siap terutama yang akan berpergian jauh,”Tutup Akp Amalia Normadiah, SH, Sik. (Rival/Andi Akbar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top