Kronik polri

Kapolres Tasikmalaya, Cek Pos Lantas Tangguh dan Penyekatan dalam Rangka Pemberlakuan PPKM

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, baru baru ini telah
Mellaksanakan Pengecekan Pos Lantas tangguh dan penyekatan
Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masrakat (PPKM) Berbasis Mikro di Pos Lantas Simpang Empat Muhtamar kabupaten Tasikmalaya.

Yang dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 09.30 Wib Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., C.P.H.R. melakukan pengecekan Pos Lantas Tangguh Simpang 4 Mukhtamar dan Penyekatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pos Lantas Tangguh Simpang 4 Mukhtamar Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan Rapid Test dan pembagian masker oleh Personil gabungan antar Polres Tasikmalaya, TNI, Dishub Kabupaten Tasikmalaya, Sat Pol-PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi oleh Wakapolres Kompol Agus Syafrudin, S.E, M,H, serta para Pejabat lainnya dijajaran Polres Tasikmalaya.

Telah dilaksanakan Kegiatan Pengecekan Pos Lantas Tangguh dan Penyekatan dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Pos Lantas Simpang 4 Mukhtamar Kabupaten Tasikmalaya,

Memberikan Rapid Test dan masker gratis Kepada Masyarakat dan pengguna jalan di sekitaran Simpang 4 Muktahamar Kabupaten Tasikmalaya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, terkendali dan Kondusif.

Demikian kegiatan yang telah dilaksanakan, Kapolres Tasikmalaya
AKBP RIMSYAHTONO, S.I.K., M.M., C.P.H.R. ” Ucap Bripka Kuncara Adi Putra, Paur Subbag Humas Polres Tasikmalaya. ( 11/02/2021) Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top