Kronik polri

Jajaran Polres Tasikmalaya Redam Unjuk Rasa Sopir di Dishub Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Polres Tasikmalaya pada hari Selasa tanggal 9 Februari 2021 pukul 09.30 Wib telah melaksanakan Kegiatan pengamanan Aksi Unjuk Rasa para Sopir ke Dishub Kabupaten Tasikmalaya.

Giat Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Singaparna Kompol Tommy Widodo Arief, A.MD, S.H,. Bersama jajaran Sabhara Polres Tasikmalaya.

Puluhan Masa yang mendatangi kantor Dishub, adalah mereka para sopir angkutan, yang beroperasi di wilayah Tasikmalaya, Mereka
merasa tidak puas dengan kebijakan yang diterapkan Dari Dishub kabupaten Tasikmalaya
Permasalahannya yakni, kendaraan yang kini banyak beroperasi rata rata yang berpelat hitam, dan hal tersebut telah beberapa kali oleh perwakilan Sopir dilaporkan namun hal tersebut tidak di respon, yang ahirnya kekesalannyamemuncak,yang kemudian mereka secara bersama mendatangi kantor Dishub meminta keadilan dalam menegakan aturan, Ucap Een Rohim yang mewakili rekannya sesama Sopir.

Perwakilan dari para sopir ahirnya diterima dan dimediasi oleh Kasat Sabhara AKP Tenda Sukendar dan dari Jajaran Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya, Kompol Tommy Widodo Arief. A.MD,. S.H.

Setelah melalui mediasi yang cukup panjang ahirnya musyawarah mencapai kesepakan diantaranya bahwa, Para Petugas terkait akan mendatangi para pemilik kendaraan Travel yang berpelat hitam, dan dalam satu Minggu pihak Dishub akan menuntaskan
Dan akan segera akan mengusut secara hukum pada mereka para pemilik kendaraan Travel berpelat hitam.

“Menurut Kabid angkutan , Asep Mulyadi , mengatakan bahwa hal ini terjadi akibat kurangnya komunikasi, dan adanya travel plat hitam ini semata dari dampak Vovid-19, Ucap Asep.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, terkendali dan Kondusif. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top