Liputan Seputar Kriminal

Ditreskrimsus Polda Jambi Buru dan Ringkus Pendana Ilegal Drilling Sampai Kota Malang

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Dalam upaya menindak tegas para pelaku ilegal drilling yang berada diwilkum Polda Jambi, sesuai atensi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk untuk memberantas ilegal drilling , ilegal loging, ilegal mining, dan ilegal fishing di wilkum Polda Jambi

Maka dari itu Ditreskrimsus Polda Jambi tak henti hentinya melaksanakan gakkum, terus memburu dan menindak para pelaku ilegal drilling, sampai kepada pendana untuk aktifitas ilegal drilling.

Ditreskrimsus Polda Jambi berhasil mengamankan salah satu pendana ( R ) Warga Sridadi Kec Muaro Bulian Kabupaten Batang Hari, dan berhasil diringkus didaerah Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Pada Minggu 07/02 pukul 01.00 dini hari.

DirresKrimsus Polda Jambi Kombes Pol Sigit Dany Setiono SH SIK MSC Eng menyampaikan
” Ditreskrimsus akan menggempur habis para pelaku ilegal , terutama ilegal drilling, dan para pendana akan kita buru dan kita ringkus tentunya, bagaimana aktifitas kegiatan ilegal tersebut bisa terhenti.

” dan kita bukan hanya sebatas razia ke sumur- sumur bor ilegal drilling namun kita akan melakukan penangkapan terhadap angkutan ilegal drilling , bahkan sampai ketahap pengembangan dilapangan kepada pihak pihak penampung hasil minyak ilegal drilling tersebut, dan sampai saat ini kita terus lakukan pengembangan terhadap kasus ilegal drilling, karena telah melanggar pasal 54 atau 53 huruf b UU RI no 22 tahun 2001 tentang Migas

Tindakan yang dilakukan karena telah merusak ekosistem dan kelestarian alam, serta mengganggu dan mencemari lingkungan hidup” ungkap Kombes Pol Sigit D.S kepada Pers Bhayangkara, pada Rabu 10/02 pukul 15.00 wib .

Publish : Dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top