Kronik polri

Tekan Penularan Covid-19, Binmas Polres Majalengka Beri Himbauan Prokes Kepada Himaka

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Majalengka lakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru tentang Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda kepada HIMAKA (Himpunan Mahasiswa Majalengka) yang sedang penggalangan dana untuk korban banjir di wilayah Kabupaten Majalengka. Selasa (9/2/2021).

Dengan menggunakan mobil penerangan Binmas, Kanit Bintibmas Aiptu Saeful dan Anggota Binmas Polres Majalengka menyampaikan himbauan kepada HIMAKA yang sedang penggalangan dana untuk korban banjir dijalan raya alun alun Kabupaten Majalengka untuk mematuhi Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Adapun himbauan yang disampaikan yaitu dalam beraktifitas, warga diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan baik sebelum dan sesudah beraktifitas.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menegaskan bahwa kegiatan ini terus dilakukan Satuan Binmas Polres Majalengka untuk menumbuhkan kesadaran warga bahwa betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama, Apalagi saat ini pemerintah menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru ditengah Pandemi covid-19.

“kegiatan ini terus kami lakukan khususnya Binmas Polres Majalengka demi meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan, apalagi saat ini pemerintah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19” tegas Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top