Kronik polri

Guna Mendukung PPKM Polresta Bandung Mendirikan Pos Lalulintas Tangguh

BANDUNG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Micro dikabupaten Bandung yang digelar mulai 9 – 22 Pebruari 2021.
Polresta Bandung Mendirikan Pos Lalulintas (Lantas) Tangguh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan, Posko tersebut dibuat sesuai dari arahan Kepala Korps Lalulintas (Kakorlantas) Polri.

“Posko ini tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19′, kata Erik.
Selasa, (09/02/2021)

Untuk.dikabupatem Bandung, Polresta Bandung Mendirikan di 3 titik yang dianggap rawan timbulnya klaster baru Covid -19.dan perbatasan antara kota Bandung dengan Kabupaten Bandung.

,”Kami mendirikan 3 titik , yaitu dicileunyi, Kopo, Venamon dan Kersen Bojongsoang, “Ujarnya.

PPKM Mikro ini adalah istilah baru untuk memberlakukan kebijakn.pembatasan kegiatan masyarakat .dimana setelah dua jilid PPKM di Pulau Jawa dan Bali dan Bali dinilai tak efektif menekan laju penyebaran Cobid-19. Maka mulai Selasa (09/02/2021), Pemerintah akan memberlakukan PPKM Mikro di sejumlah wilayah di 7 Propinsi termasuk Jawa barat.

“Jadi di Posko ini kami telah menyediakan Rapid Tes swab antigen gratis bagi masrakat kabupaten Bandung untuk mensukseskan program 3Tdimana salah satunya adalah Tracing penyebaran Virus Covid-19.
Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top