Liputan Seputar TNI

Kolat Koarmada II Lahirkan Juara Binaraga Baru Pada Kelas New Muscle

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi prajurit Kormada II pada cabang olahraga Binaraga, Kamando Latihan Koarmada II melaksanakan pembinaan dengan mengikut sertakan Prajuritnya dalam kejuaraan cabang olahraga Binaraga dan Body Contes Jatim Open yang diikuti oleh prajurit TNI/Polri serta masyarkat Jawa Timur yang digelar pada Minggu (07/21).

Dibawah pembinaan Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, Yanus fitness yang ada saat ini kembali berhasil melahirkan atlit binaraga baru yang mampu meraih juara 2 di kelas New Muscle pada ajang event Sparta Body Contes Atlas Sport Club Surabaya

Dalam ajang lomba yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut, mempertandingkan dua kelas yaitu kelas Super Beginner dan kelas New Muscle, dimana Kolat Koarmada II menurunkan Kopka Mes Budi Subronto dibawah pembinaan langsung Kopda Narjiono (jono). Seperti diketahui Kopda Jono sendiri telah banyak menurai prestasi di cabang olahraga Binaraga dan telah mengharumkan nama baik Koarmada II.

Komandan Kolat Kormada II menyampaikan “saya ucapkan selamat kepada prajurit Kolat Koarmada II yang telah mampu meraih juara 2 kelas New Muscle pada event Sparta Body Contes Atlas Sport Club Surabaya. Saya berpesan untuk jangan berpuas diri, justru jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk mengembangkan dan meningkatkan latihan agar bisa berkompetisi pada tingkat nasional”, terang Kolonel Mulyadi.

Dari tempat terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menyampaikan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Kopka Mes Budi Subronto. Beliau berpesan agar para Atlit Koarmada II tetap menjaga prestasi dan kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. (Ezl).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top