Kronik polri

Aksi Polsek Pulau-Pulau Aru Ditengah Pandemi Covid -19

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Guna menciptakan situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19, Polsek Pulau-pulau Aru secara rutin melaksanakan sambang dialogis kepada warga guna menggali informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Waka Polsek Pulau – Pulau Aru Iptu Leo Siwabessy, Sabtu (6/2/2021).

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Iptu Leo Siwabessy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pantauan Pers Bhayangkara.id, selain memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Iptu Leo Siwabessy yang didampingi Kanit Shabara Aiptu A. Kewilaa, Banit Intel, Bripka S.Tehupuring, dan Banit Provos, Bripka Wasalam Wakasala menyambangi sejumlah wilayah pemukiman yang setiap tahunnya mengalami abrasi pantai.

Dalam kesempatan itu, kepada warga Iptu Leo Siwabessy menyampaikan bahwa, keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas.

“Mengingat saat ini pandemi Covid 19, masih mewabah, kami minta untuk seluruh warga hendaknya dapat peduli dengan lingkungan dan menjaga kebersihan diri masing masing, memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumunan,” himbau Iptu Leo Siwabessy.

Pewarta : Nus Yerusa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top