Kronik polri

Karo SDM Polda Jabar: Penyekatan Wilayah itu Merupakan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

PANGANDARAN – peesbhayangkara.id JAWA BARAT

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Solichin memimpin langsung pelaksanaan pengawasan penyekatan wilayah di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Ciamis pada Sabtu (6 Februari 2021).

Penyekatan wilayah ini dilaksanakan seusia dengan instruksi bupati nomor 1 tahun 2021 tentang pengetatan wilayah di Kabupaten Pangandaran. Adapun titik yang dilakukan penyekatan diantaranya Bunderan Kalipucang, dan Kidang Pananjung.

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Solichin mengatakan, penyekatan wilayah yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona. Sehingga harapan besar Pangandaran yang merupakan lokasi objek wisata tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19.

“Ini sebuah langkah yang bagus dilakukan Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Kami pihak kepolisian akan selalu siap bersinergi menerapkan kebijakan yang baik ini guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kombes Pol Solichin.

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., mengatakan, setiap pelaksanaan penyekatan Polres Ciamis selalu terlibat membantu pemerintah khususnya Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. “Kami selalu siap bersinergi dengan TNI dan Pemerintah dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolres.

“Semoga upaya yang kita lakukan ini dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top