Kronik polri

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Bagikan Masker dalam Rangka Disiplin Prokes

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat,Polsek Tarogong kidul Polres Garut Bagikan masker serta himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Tarogong kidul.

Bertempat di depan Mako Polsek Tarogong Kidul, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong kidul Kompol Alit Kadarusman Spd. MSI.,didampingi anggotanya yakni IPTU H.Sholeh,IPTU Sumarna,AIPTU Erik Hikmat,Bripka Sigit Wibawa.Jum’at (5/2/2021).

Kapolres Garut Garut AKBP.Adi Beny Cahyono melalui Kapolsek Tarogong kidul Kompol Alit Kadarusman mengatakan,” Sebanyak 100 masker kami bagikan untuk masyarakat,dalam rangka upaya penerapan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah hukum Tarogong kidul.”ungkapnya.

Sambung Alit,” Selain bagikan masker,Kami juga menghimbau kepada masyarakat,agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam aktivitas sehari-harinya,dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Garut ini.”ujarnya.

“Selebihnya,Saya berharap agar masyarakat selalu memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak,juga selalu hidup bersih agar terhindar dari Covid 19,semoga dengan perlahan-lahan masyarakat akan terbiasa dengan pola hidup sehat dan aturan-aturan protocol kesehatan,untuk apa,untuk terhindar dari Covid 19,tetap waspada,dan Jaga kasehatan.”pungkas Alit.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top