Kronik polri

Pada Malam Hari, Kapolres Banjar bersama Walikota Kembali Turun ke Jalan

Patroli Prokes dan Bagikan Masker

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Setelah pelaksanaan IStigosah dan Doa Bersama di Pendopo Kota Banjar, Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. kembali turun ke jalan melaksanakan patroli skala besar sampaikan imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat yang dilalui oleh patroli. (4/2) Malam.

Patroli skala besar tersebut mengambil rute Pendopo, lalu Jalan Perintis Kemerdekaan, Pintu Singa, Gardu Belok Kanan, Pamongkoran, menuju Tanjungsukur, Jalan Raya Pangandaran – Banjar, Piade, kemudian masuk Jalan Buntu,  melalui Pasar, mengarah ke Dobo, masuk ke Jalan Pengairan, lalu berhenti di Cafe Madasari di perkebunan Mandalare.

Di sana Walikota bersama Kapolres dan Personel gabungan menyampaikan imbauan kepada pihak Cafe tersebut, untuk mematuhi PPKM yang sedang diberlakukan di Kota Banjar, setelah itu Rombongan kembali ke Pendopo Kota Banjar.

Di sela-sela patroli, Rombongan sesekali berhenti untuk mengimbau kepada pelaku usaha untuk patuhi PPKM Kota Banjar.

Kepada warga masyarakat dengan menggunakan pengerah suara Walikota Banjar menyampaikan imbauan untuk patuhi selalu protokol kesehatan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

“Selalu patuhi protokol kesehatan, kepada para pelaku usaha ingat PPKM dengan tidak melayani pembeli yang makan di tempat, tapi untuk dibungkus atau dibawa pulang, hal ini untuk meminimalisir kerumunan dan mencegah penyebaran Covid-19” Kata Walikota Banjar.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan gunakan masker dengan baik dan benar dan penggunaan masker kain baiknya digunakan selama 4 jam.

“Sesuai dengan anjuran, penggunaan masker kain maksimal 4 jam, mari bersama-sama lawan Covid-19, karena ini menjadi tanggung jawab bersama, dimohon kerjasama warga masyarakat Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top