Kronik polri

Operasi Yustisi dan Penerapan Intruksi Bupati Lamongan

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Beragam upaya terus di lakukan Polres Lamongan dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, tentang Operasi Yustisi penegakan Perda Nomer 2 tahun 2020 tentang perubahan atas Perda Provinsi Jatim Nomer 1 tahun 2019 tentang penyelenggaraan Trantribum dan Linmas serta penerapan instruksi Bupati Lamongan Nomer 1 tahun 2021.

Hari ini Jum’at tanggal, tanggal 5/02/2021,jam pukul 09.00 Wib sampai 10.00 Wib, di Alun-alun Lamongan dan Pasar Kota Lamongan, di Pimpin langsung oleh IPDA Candra, Kaurbinops Shabara Polres Lamongan beserta anggota Satshabara Polres Lamongan, anggota Kodim 0812 Lamongan, dan Satpol PP Kabupaten Lamongan.

Pada kesempatan tersebut Operasi Yustisi dan Penerapan Instruksi Bupati Lamongan, melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19, kepada masyarakat yang berada di Alun-alun maupun Pasar Kota Lamongan, selain itu sebanyak 10 warga dilakukan tindakan langsung dengan teguran lisan agar tidak mengulangi Lagi.

“Kedisiplinan Masyarakat menetapakan Protokol kesehatan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menjadi kunci utama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kata IPDA Candra, Kaurbinops Shabara.

Kasubag Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi saat di konfirmasi awak media persbhayangkara mengatakan, Polres Lamongan akan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan Perda Nomer 2 tahun 2020 tentang perubahan atas Perda Prov Jatim Nomer 1 tahun 2019 tentang penyelenggaraan Trantribum dan Linmas serta penerapan Intruksi Bupati Lamongan Nomer 1 tahun 2021.

Khususnya berbagai tempat diwilayah Hukum Polres Lamongan. kegiatan Operasi dan penerapan instruksi Bupati Lamongan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (anang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top